Selasa, 24 Desember 2013

Ayah







Ayah... Aku ingin sekali bertemu dengan ayah...
Kapan aku bisa bertemu dengan ayah???
dan merasakan Kasih sayang seorang ayah!
Selama ini ayah selalu jauh dimataku...

Sehingga aku tak bisa menatap wajahmu ayah...
dengan ini kuhanya bisa berdo'a untuk ayahku sayang...
Seandainya engkau ada disampingku
aku berjanji takkan ku kecewakan ayah...

Sehingga aku bisa bahaagia di samping ayah...
Ku harap ayah bisa merasakan...
apa yang kurasakan saat ini ayah...!
Andai aku bisa melihatmu dengan pasti, aku bisa bahagia disampingmu...

Terlalu Lama engkau meninggalkanku..
Sehingga engkau tak mengenali wajah anakmu...
Ku Terdiam dan termenung...
ku harap kau datang menemuiku..
saatku membutuhkanmu...

Selasa, 17 Desember 2013

Izinkan Aku Untuk Bersyukur

Embun pagi mulai menempel didedaunan itu
Sang surya tersenyum padaku dengan sinarnya
Burung-Burung berkicau sangat merdu
Bulan dan bintang saatnya pergi bersahaja
Indah nian langit biru menyambutku
Gunung tampak biru begitu indahnya

Inilah pesona indahnya ciptaanMu
Yang terkadang tak pernah kunikmati sepanjang masa
Aku telah lama tak lihat keindahan alamMu
Dan kutertidur dalam subuh ketika harusnya bersujud padaNya
Begitu indah karya senimu Tuhanku
Kau ciptakan keindahan yang luar biasa

Hidungku menghirup udara dengan sejuk atas rahmatMu
Mataku memandang hijaunya alam raya
Terimakasih Tuhanku….
Engaku masih memberikanku waktu untu menikmati indahnya dunia
Izinkanlah diriku bersyukur padaMu
Dan menjalani hariku dengan semangat membara

Terimalah taubatku dan izinkan aku bersyukur padaMu
Aku ingin kembali ke jalan yang penuh cahaya
Cahaya terang yang menyinari kehidupanku
Dengan kasih sayangMu wahai Sang Pencipta
Karena berkat kasih sayangmu
Aku masih bisa menikmati kesempurnaan dunia
 

Jumat, 13 Desember 2013

PUISI BUAT SAHABAT


“Terimakasih atas apa yang telah engkau berikan, kenangan indah dan kenangan pahit bersamamu akan tetap abadi dan akan terkubur selamanya dalam hati, semoga kepergianmu adalah awal kehidupanmu yang abadi dan satu hal yang akan aku ukir dalam hidup ini, bahwa tidak ada sahabat sejati seperti engkau yang telah pergi.”

“Sepenggal kata yang terucap terbang terbawa hampanya udara, tetesan embun pagi menetes basahi bumi dan kesedihan akan sebuah perpisahan ku sadari karena dunia bukanlah tempat yang abadi. Semoga kepergianmu mengantarkanmu kedalam ridlo ilahi robi.”




“Dahulu ketika dunia meninggalkan ku, kau hadir terangi hidupku bagaikan mentari bersinar ketikan hujan telah pergi. Dan kini kau pergi ketikan diri ini ingin berbagi sebuah kesuksesan yang telah ku dapati. Terkadang dunia ini sangatlah kejam, namun tak layak jika diri ini salahkan kehendak ilahi. hanya do’a yang bisa kuberi agar perjalananmu menuju ilahi tanpa meninggalkan beban duniawi.”

“Senyummu, candamu, dan motivasi ketika diri ini dalam sebuah keterpurukan. Kini tidak lagi bisa kudapati karena alam dimana ku berpijak dan alam dimana kamu terdiam sekarang sudah berbeda. Namun kebaikan dan ketulusan-mu akan tetap hidup dalam sebuah kenangan yang tidak bisa ku lupakan.




“Persahabatan adalah sebuah ikatan suci terutama dengan orang yang sangat berarti. Ketika perpisahan datang menghampiri semuanya terlihat seakan sedang bermimpi.”

“Tiada kata yang bisa terucap ketika dirimu pergi karena hanya rasa sesal dan kata maaflah yang hanya bisa terucap. selamat jalan sahabat sejati.”

“Ketika sahabat ada di sisi, canda dan tawa kita bisa nikmati bersama seolah dunia bukanlah beban dalam kehidupan tapi ketika sahabat pergi dan kita hanya bisa termenung sendiri, duniapun datang seolah menikam dalam – dalam.”



“Orang beruntung adalah orang yang di kelilingi sahabat yang selalu ada untuk berbagi suka dan duka sedangkan orang rugi adalah orang yang menyia – nyiakan keberadaan seorang sahabat terbaik dan sadar ketika duka datang dan sahabatpun meninggalkan kita.”

“Jika anda ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk sahabat anda, maka tersenyumlah ketika sahabat anda ada di samping anda. Karena seorang sahabat sejati adalah sahabat yang selalu mengharapkan sahabatnya tersenyum dan bahagia.”

Kamis, 28 November 2013

XI IPS 1 Will Be Patient

Model Fashion Show 1 Muharam MAN Kronjo

Model Fashion Show ! Muharam MAN Kronjo

Model Fashion Show ! Muharam MAN Kronjo





Model Fashion Show ! Muharam MAN Kronjo


 
Saefullah Galau

Mukiyi

Saefullah

Saefullah & Ika N.S

Kokom & Jubedah

Amelia Maulida

With Friends

Irwan & Ayu

Yulia Islami

Imam Rajin

Ika N.S







Kamis, 25 April 2013

The Galalu 'Ers

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain

Cintaku harus jujur…
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah…
inikah cinta yang sebenarnya

Tak biasanya aku sendiri
Tapi aku harus bisa….
Masak sendiri…
Add ction
tidur sendiri huuuuuh

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

Jodohku sekarang lagi ngapain yah, udah makan belum yah?

Seenak apapun makanannya, kalau makannya di dekat orang pacaran jadi terasa hambar. (ratapan seorang jomblo)

Cinta itu misteri .. Datangnya gk disangka sangka tapi perginya membekas luka

aku di sini, kamu di sana, kamu dengan dia, lalu aku dengan siapa?

Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan daripada jadi yang pertama tapi selalu diduakan

Pacaran: Tebar pesona di samping pacar
LDR (long distance relationship) : Tebar kangen di hati pacar
Jomblo: Tebar paku di jalan raya

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri’a…T_T..

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.


Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Tanpa ku sadari tepat 1 tahun kita berpisah
Dan aku pun masih tak mampu lupakanmu
Kenangan kita yang sangat indah
Selalu membayangi hari-hariku

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.

Senin, 17 Desember 2012

Berikut uraian Sejarah Komputer Generasi Kelima..

Mendefinisikan komputer generasi kelima menjadi cukup sulit karena tahap ini masih sangat muda. Contoh imajinatif komputer generasi kelima adalah komputer fiksi HAL9000 dari novel karya Arthur C. Clarke berjudul 2001: Space Odyssey.
HAL menampilkan seluruh fungsi yang diinginkan dari sebuah komputer generasi kelima. Dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence), HAL dapat cukup memiliki nalar untuk melakukan percapakan dengan manusia, menggunakan masukan visual, dan belajar dari pengalamannya sendiri.
Walaupun mungkin realisasi HAL9000 masih jauh dari kenyataan, banyak fungsi-fungsi yang dimilikinya sudah terwujud. Beberapa komputer dapat menerima instruksi secara lisan dan mampu meniru nalar manusia. Kemampuan untuk menterjemahkan bahasa asing juga menjadi mungkin. Fasilitas ini tampak sederhana. Namun fasilitas tersebut menjadi jauh lebih rumit dari yang diduga ketika programmer menyadari bahwa pengertia manusia sangat bergantung pada konteks dan pengertian ketimbang sekedar menterjemahkan kata-kata secara langsung.
Banyak kemajuan di bidang desain komputer dan teknologi semkain memungkinkan pembuatan komputer generasi kelima. Dua kemajuan rekayasa yang terutama adalah kemampuan pemrosesan paralel, yang akan menggantikan model non Neumann. Model non Neumann akan digantikan dengan sistem yang mampu mengkoordinasikan banyak CPU untuk bekerja secara serempak. Kemajuan lain adalah teknologi superkonduktor yang memungkinkan aliran elektrik tanpa ada hambatan apapun, yang nantinya dapat mempercepat kecepatan informasi.
Jepang adalah negara yang terkenal dalam sosialisasi jargon dan proyek komputer generasi kelima. Lembaga ICOT (Institute for new Computer Technology) juga dibentuk untuk merealisasikannya. Banyak kabar yang menyatakan bahwa proyek ini telah gagal, namun beberapa informasi lain bahwa keberhasilan proyek komputer generasi kelima ini akan membawa perubahan baru paradigma komputerisasi di dunia.
Kita tunggu informasi mana yang lebih valid dan membuahkan hasil.